Home Politik KUMALA Akan Kawal Pilkada Serentak di Banten

KUMALA Akan Kawal Pilkada Serentak di Banten

10555
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

POROS.ID. Serang - Ketua KUMALA Perwakilan Serang Sutisna telah resmi dilantik oleh Koordiantor KUMALA. Jum'at (27/11/2015). Acara Pelantikan ini dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan pengkaderan Latihan Kepemimpinan 1 (LK 1).

Dalam sambutannya Ketua KUMALA Perwakilan Serang menyampaikan, KUMALA Siap mengawal Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan di Banten. Menurutnya Pilkada serentak yang yang akan dilaksanakan di 4 Kabupaten/Kota di Banten merupakan moment yang sangat penting bagi perjalanan Banten dan bangsa ini. "Bukan saja moment pergantian kepala daerah tapi pilkada serentak juga harus bisa dan mampu melahirkan pemimpin daerah yang benar-benar memikirkan nasib rakyatnya." Ungkapnya. 

 

Sutisna Melanjutkan, KUMALA secara institusi akan terus mengawal Pilkada serentak mulai dari  janji kampanye dan visi missi calon. ''kami menuntut kepada calon yang nanti terpiilih untuk bisa memenuhi janji politiknya dan mengedepankan kesejahteraan rakyat." Tegasnya 

Selain itu menurutnya seluruh stackholder yang berkaitan dengan pelaksanaan pilkada harus bisa menjalankan fungsi dengan baik. "Sehingga pilkada serentak ini bisa berjalan dengan jujur, adil dan aman". Pungkasnya. (Red)