Home Berita Utama Banten Study Club Ajak Bambang Wijayanto Lawan Balik Koruptor

Banten Study Club Ajak Bambang Wijayanto Lawan Balik Koruptor

27633
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

POROS.ID Serang - Kelompok Mahasiswa yang tergabung dalam Banten Study Club menggelar dialog publik bersama Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) non aktif Bambang Wijayanto (BW) di salah satu rumah makan di Kota Serang, Sabtu, (08/08)

Bambang yang datang mengenakan kemeja salur hitam dengan sepatu cats gaya anak muda ini datang sekitar pukul 13.00 WIB Selain Bambang, hadir juga Direktur LBH Jakarta Alghifari Aqsa SH, Keduanya datang untuk menjadi pembicara dalam dialog publik dengan tema  "Deklarasi Masyarakat Banten dukung KPK dan Lawan Balik Koruptor."

Acara tersebut dibuka dengan Penampilan Kesenian Banten berupa tarian dan debus oleh UKM Pandawa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Rizalul Kahfi ketua pelaksan Deklarasi Masyarakat Banten Dukung KPK Dan Lawan Balik Koruptor mengatakan, Kegiatan ini merupakan stimulus bagi aktifis Banten untuk bersama melawan korupsi.

" Pasca ditahannya  mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Banten seolah hening dari semangat anti Korupsi, Seolah Banten sudah bersih dari Praktek korupsi, jadi selain deklarasi, kegiatan ini juga sebagai stimulus bagi aktivis Banten untuk Bersama Melawan Korupsi. (gel)