NEWS UPDATE

Sebut Lagu Iwan Fals Membosankan, Oi Serang Tuntut Gol A Gong Minta Maaf

";
Sebut Lagu Iwan Fals Membosankan, Oi Serang Tuntut Gol A Gong Minta Maaf

POROS.ID.Serang - Akibat pernyataan Gol A Gong yang menyebut lagu Iwan Fals membosankan pada saat kegiatan halal bihalal seniman Banten, Minggu (2/8) di Rumah Dunia, membuat Oi Serang meradang. Organisasi pecinta Iwan Fals itu pun menuntut Gol A gong meminta Maaf.

“Besok mah jangan iwan fals lagi  bosen ” kata Ketua Oi serang, Nando Raya sembari menirukan ucapan Gol A Gong"

Buntut dari pernyataan itu, Nando menyebut seluruh anggota merasa tersinggung bahkan kecewa atas keluarnya pernyataan yang bernada menghina itu.

Nando sangat menyayangkan seniman sekaliber Gol A Gong mengeluarkan pernyataan yang seolah tak menghargai karya seni orang lain.  Terlebih, pendiri Taman Baca Rumah Dunia itu telah dianggap sebagai guru bagi semua seniman, termasuk OI Serang

“Kami minta Gol A Gong mengklarifikasi dan meminta maaf secara langsung kepada seluruh anggota Oi Serang” Kata Nando

Sebelumnya, Gol A Gong sendiri membenarkan pernyataan tersebut dan telah meminta maaf di media sosial miliknya “Betul saya mengatakan itu, saya mohon maaf kepada para sahabat Oi Serang” Kata gol A gong dalam status facebook nya.

Permintaan maaf Gol A Gong telah ditanggapi oleh Nando dengan media sosial pula, Nando kembali lagi menyayangkan permintaam maaf hanya dilayangkan melalui media sosial yang dianggapnya kurang etis “Padahal kami berharap yang bersangkutan mengklarifikasi kata-katanya yang diucapkan, langsung di depan teman-teman OI khusunya yang hadir pada malam itu” kata Nando dalam akun facebook miliknya.




Komentar Via facebook