Home Berita Utama Melalui Karang Taruna Kecaman Bayah, PT. Cemindo Gemilang Bantu Perbaiki Fasilitas Umum

Melalui Karang Taruna Kecaman Bayah, PT. Cemindo Gemilang Bantu Perbaiki Fasilitas Umum

193
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

Lebak - Melalui Karang Taruna Kecamatan Bayah, PT. Cemindo Gemilang salurkan donasi semen untuk perbaikan lapangan Volly Ball Sireum Beureum, yang merupakan binaan Karanga Taruna Kecamatan Bayah di Kampung Cikumpay, Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak.

Donasi semen diterima langsung Oleh Yoga Gunawan, selaku ketua Karang Taruna Kecamatan Bayah, didampingi beberapa anggota. Jum’at, 9/7/2021.

Menurut Yoga, bahwa donasi semen yang diterima oleh organisasinya merupakan salah satu agenda kerja, dimana pada beberapa bulan yang lalu melalui rapat kerja, pihaknya sepakat untuk mengajukan proposal donasi semen.

"Atas nama Organisaai Karang Taruna Kecamatan Bayah, saya mengucapkan terima kasih atas donasi semen yang telah diberikan oleh PT. Cemindo Gemilang. Ini sangat bermanfaat bagi kami," kata Yoga

Selain itu Yoga juga berharap agar sinergitas antara perusahan dengan organisasi kemasyarakatan serta warga sekitar bisa terus terjalin dengan baik.  

Yoga menyadari bahwa keberadaan PT. Cemindo Gemilang, memiliki dua sisi efek yaitu positif dan negarif. Namun, dua sisi ini harus bisa di manage dengan baik, agar tidak menjadi konflik yang berkepanjangan.

Masih kata Yoga, suatu pembangunan bukan hanya berdasarkan pada anggaran dari pemerintah saja, namun juga dibutuhkan peran perusahaan di sekitaran wilayah Perusahaan tersebut beroperasi.

Untuk itu terang Yoga, perlu adanya komunikasi yang baik anata pihak perusahaan dengan para tokoh masyarakat, pemuda, pemangku jabatan ditingkat desa, kecamatan maupun kabupaten sehingga program perusahaan bisa sinergi dengan pemerintah dan masyarakat.

"Mudah - mudahan kedepan fasilitas umum yang ada di Kecamatan Bayah bisa mendapatkan donasi yang serupa," pungkasnya. (Riswan/Red)




BERITA POPULER

Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak Balita, Gegerkan Warga Cilograng

POROS.ID. Cilangkahan - Warga Kampung Cibunar Desa Gununggbatu Kecamatan Cilograng di buat geger oleh peristiwa pembunuhan sadis Ibu dan Balita yang...