Home Berita Utama Dispora Pelajari Pembentukan 'Caretaker' KNPI Banten

Dispora Pelajari Pembentukan 'Caretaker' KNPI Banten

430
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

SERANG - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Banten Deden Apriandhi mengaku belum mendapatkan informasi terkait ditunjuknya Ipan Hilmawan menjadi Ketua Caretaker KNPI Banten oleh Ketua DPP Dian Assafri. Namun demikian, Deden mengatakan bahawa dirinya akan mempelajari hal tersebut.

"Saya belum dapat info terkait hal tersebut (Caretaker KNPI Banten-red) kang. Nanti saya pelajari," kata Kepala Dispora Banten Deden Apriandhi kepada wartawan melalui pesan WhatsApp, Selasa (25/05/2021).

Diberitakan sebelumnya, bahwa Plt Ketua Umum DPP KNPI Dian Assafri menunjuk Ipan Hilmawan sebagai Ketua Caretaker KNPI Banten. Ipan yang sebelumnya menjabat Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) KNPI Banten versi Abdul Aziz itu diminta untuk segera melakukan konsolidasi dan melaksanakan Musda.

Untuk diketahui, Dian Assafri menjabat Plt Ketua DPP KNPI menggantikan Ketum sebelumnya Abdul Aziz yang diberhentikan dari jabatannya melalui rapat pleno yang berlangsung di Hotel Lorin Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada 12 Maret 2021 lalu.

Sementara untuk di Banten sendiri, kepengurusan KNPI yang mendapat SK dari Abdul Aziz hingga saat ini masih berjalan, bahkan akan mendapatkan dana hibah dari Pemprov Banten senilai Rp1 miliar. (Red)




BERITA POPULER

Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak Balita, Gegerkan Warga Cilograng

POROS.ID. Cilangkahan - Warga Kampung Cibunar Desa Gununggbatu Kecamatan Cilograng di buat geger oleh peristiwa pembunuhan sadis Ibu dan Balita yang...