Home Berita Utama Perusahaan Tambang di Baksel Sumbang Material ke Ponpes

Perusahaan Tambang di Baksel Sumbang Material ke Ponpes

213
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

LEBAK - Perusahaan tambang PT. Suda Miskin memberikan bantuan material bangunan ke Pondok Pesantren Nurul Huda, di Kampung Walangsari RT 02/04, Desa Cibarengkok, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Banten, Jumat, 2/4/2021. Bantuan yang diberikan berupa semen, keramik, hebel, pasir dan cat.

General Maneger PT Suda Miskin, Wawan Ridwan, mengatakan bahwa ini adalah program Jumat Berkah yang menjadi rutinitas mingguan perusahaan. Kegiatannya yakni menyalurkan bantuan untuk kepentingan umum dan sarana peribadatan.

Sebelumnya lanjut Ridwan, pihaknyapun sudah memberikan bantuan serupa ke ponpes ini, namun karena pembangunan belum selesai, pihaknya kembali memberikan bantuan.

"Mudah-mudahan pembangunan Musholla di ponpes ini bisa cepat selesai dan bisa digunakan untuk kegiatan keagamaan di bulan Ramadhan nanti," katanya kepada wartawan.

Pimpinan Ponpes Nurul Huda, Kiyai Madtohir menyampaikan terima kasih atas diterimanya bantuan tersebut. Menurutnya, material ini akan dimanfaatkan untuk renovasi Ponpes dan Musala.