Home Hukrim Dipicu Saling Ejek, Acil Tewas Dikeroyok di Pasar Rau

Dipicu Saling Ejek, Acil Tewas Dikeroyok di Pasar Rau

528
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

SERANG - Aparat kepolisian Polres Serang Kota berhasil meringkus lima orang yang terlibat dalam pembacokan sadis di Pasar Induk Rau (PIR) Kota Serang, Sabtu 20/3 lalu. Kelima orang yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka itu ditangkap di dua lokasi berbeda.

Satu orang bernama Ega (26) ditangkap di Terondol, Kecamatan Serang Kota Serang, sementara empat orang lainnya ditangkap di Lampung saat melarikan diri.

Keempat orang yang ditangkap di Lampung yakni Mahfud (30), Jibul (31), Hamdan (29) dan Wahyudin alias Nana (36).

Dalam tragedi berdarah itu, satu orang bernama Ahmad Septiadi alias Acil (26) meninggal dunia, satu orang bernama Juliana mengalami luka bacok dan satu orang bernama Yani mengalami luka ringan akibat pukulan tangan kosong.

Kasatreskrim Polres Serang Kota, AKP Mochammad Nandar saat menggelar konferensi pers, Rabu (24/3) menerangkan bahwa pemicu tragedi berdarah ini hanya hal sepele, yakni berawal dari saling ejek antara pihak korban dan tersangka.

Akibat perbuatannya, kelima tersangka dijerat Pasal 170 ayat 2 angka 3 KUHP, yaitu tindak pidana bersama-sama melakukan kekerasan (pengeroyokan) yang menyebabkan nyawa melayang, dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.