Home Berita Utama Dinilai Tokoh Muda Inspiratif, Ujang Giri Raih Penghargaan HPN Awards 2021 dari PWI dan SMSI

Dinilai Tokoh Muda Inspiratif, Ujang Giri Raih Penghargaan HPN Awards 2021 dari PWI dan SMSI

212
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

LEBAK - Tokoh muda Lebak Ujang Giri diberikan penghargaan sebagai sosok muda yang memiliki relasi positif dengan wartawan dan memberikan inspirasi bagi publik. Penghargaan diberikan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lebak dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lebak.

"Penghargaan ini diberikan kepada saudara Ujang Giri sebagai tokoh muda yang dinilai berperan besar dalam kemajuan dan perkembangan pers di Kabupaten Lebak. Selain itu, beliau juga salah satu tokoh muda Lebak yang dapat berkiprah di Provinsi Banten," kata Ketua PWI Lebak, Fahdi Khalid, Selasa 9/2/2021.

Selain kepada Ujang Giri, lanjut Fahri, penghargaan serupa juga diberikan kepada puluhan tokoh di Lebak yang dinilai konsisten serta berhasil memberikan manfaat kepada masyarakat sesuai dengan profesinya masing-masing.

"Penghargaan ini dalam rangka HPN 2021. HPN Awards 2021," ujarnya.

Sementara itu, Ugi sapaan akrab Ujang Giri mengaku tak menduga akan meraih penghargaan ini. Tokoh muda asal Desa Pamubulan Kecamatan Bayah itu menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada PWI dan SMSI Lebak yang selama ini telah memberikan informasi bagi publik secara independen.

"Terima kasih atas penghargaannya. Semoga ini menjadi motivasi untuk terus berkiprah dan memberi manfaat untuk kemajuan daerah. Semoga PWI dan SMSI senantiasa menjadi wadah informasi yang handal dan terpercaya," ujar Mahasiswa Doktoral Universitas Padjadjaran itu. (Red)