Home Hukrim Petani yang Dilaporkan Hanyut di Lebak Ditemukan Meninggal Dunia

Petani yang Dilaporkan Hanyut di Lebak Ditemukan Meninggal Dunia

1154
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

LEBAK - Setelah tim SAR melakukan upaya pencarian selama tiga hari, akhirnya jasad Iwan, seorang petani warga asal Kampung Hoewalat Desa Sogong Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak-Banten yang pada tanggal (11/11) dilaporkan hanyut terbawa arus sungai Cisaat, akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Jumat,13/11/2020.

Jasad Korban ditemukan sudah tidak bernyawa di lokasi Curug Aseupan, dengan jarakr sekitar 8 kilometer dari titik korban hanyut. Jenazah Korban langsung dievakuasi ke rumah keluarga duka, dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum setempat.

Dalam Upaya pencarian TIM SAR mengalami berbagai kendala. Selain cuaca ketika sore hari hujan, arus Sungai Cisaat pun cukup deras. Juga kondisi tofografi yang berbukit sehingga TIM SAR harus bekerja extra dalam proses pencarian.

"Alhamdllah upaya kami bersama TIM SAR membuahkan hasil. Jasad Iwan bisa kami temukan," kata Kepala Desa Sogong Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak, Hasanudin.

Atas nama warga dan pemerintah desa, lanjut Hasanudin, pihaknya mengucapkan terimkasih kepada tim Basarnas Provinsi Banten, Potsar Madur Rescue, Polsek Panggarangan, Koramil Panggarangan, Satpol PP Kecamatan Panggarangan, BPBD Lebak, RAPI Lokal 01 Cimadur, TAGANA, PMI dan pihak-pihak yang telah membantu dalam proses pencarian. (Riswan/Red)