Home Berita Utama Ditinggal ke Sawah, Rumah di Malingping Ludes Terbakar

Ditinggal ke Sawah, Rumah di Malingping Ludes Terbakar

261
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

LEBAK - Sebuah rumah milik Saepi (36), warga Kampung Pagenggang Selatan, Desa Sumberwaras Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak ludes terbakar, Rabu, 15/07/2020 sekitar pukul 06.30 WIB. Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, saat kejadian Saepi dan istrinya sedang tidak ada di rumah, sementara anaknya yang masih berusia sekitar 7 tahun sedang bermain di luar rumah.

Hingga kini, belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut. Berdasarkan kesaksian warga, api membesar berawal dari rumah bagian depan, namun api sangat cepat merembet ke seluruh bagian rumah dan tidak berhasil dipadamnkan.

"Saat kejadian, pemilik rumah sedang berada di sawah beserta istri," kata Egi Ramadhan salah seorang warga setempat.

Egi yang juga merupakan relawan sosial ini, mengaku bahwa saat ini pihaknya langsung melakukan penggalangan dana untuk membantu Saepi agar bisa kembali membangun rumahnya.

"Pemilik rumah hanya seorang buruh, insya Allah kami akan bantu untuk segera membangun kembali rumah tersebut, dan semoga banyak pihak yang membantu dalam proses pembangunan rumah tersebut," katanya. (Red)