Home Berita Utama Lebaran Berdarah: Duel Maut Dua Pria di Malingping, Satu Tewas

Lebaran Berdarah: Duel Maut Dua Pria di Malingping, Satu Tewas

1143
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

LEBAK - Martin Suhdi (50) tewas dengan luka serius dibagian kepala dan leher setelah berkelahi dengan RN (45), yang merupakan paman dari mantan istrinya S.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan, kejadian bermula saat Martin mendatangi rumah RN di di Kampung Curug Desa Cipeundeuy Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak pada Minggu (24/5) sekitar pukul 12.00 WIB.

Namun kedatangan Martin tepat pada hari raya Idul Fitri 1441 H itu, rupanya bukanlah untuk bersilaturahmi, melainkan untuk menyerang paman sang mantan istri.

Hastim (40), salah seorang saksi mata menuturkan, saat dirinya tengah asik ngobrol dengan RN, tiba-tiba Martin datang menenteng sebilah golok sambil berteriak akan membunuh RN.

Hastim mengaku sempat melerai dan berusaha memukul mundur Martin yang tengah beringas. Namun upayanya gagal, bahkan dia mengaku malah kena pukul oleh Martin sehingga harus lari keluar rumah guna meminta bantuan dari warga.

"Setelah saya keluar rumah, pintu dikunci oleh Martin dari dalam. Akhirnya keduanyapun berkelahi dengan bebas, Martin pakai golok dan RN bertahan membela diri dengan memakai linggis," terang Hastim.

Beberapa menit kemudian, lanjut Hastim, wargapun berdatangan ke rumah RN. Namun saat itu kondisi Martin sudah terkapar dengan beberapa luka dibagian kepala dan leher. Meski sempat dilarikan ke RSUD Malingping, nyawa Martin tidak tertolong.

Kepala Desa Cipeundeuy, Hambali menerangkan, Martin merupakan warga asal Jakarta. Sejak bercerai dengan S beberapa bulan lalu, dia kerap kalap dan marah-marah tanpa alasan yang jelas.

"Sering marah-marah, yang jadi incaran ini paman mantan istrinya (RN), mungkin karena kesal. Dia sudah sekitar 5 tahun tinggal di sini, tapi masih ber-KTP Jakarta," kata Hambali.

Terpisah, Kapolsek Malingping, Kompol Refirmanufuru mengatakan bahwa kasus ini sudah ditangani langsung oleh Polres Lebak. "Sudah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), yang menangani Polres Lebak," singkatnya. (Red)