Home Berita Utama DPP JNMI Bersama Polri Bagikan Ratusan Paket Sembako di Kabupaten Serang

DPP JNMI Bersama Polri Bagikan Ratusan Paket Sembako di Kabupaten Serang

1557
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

SERANG - DPP Jaringan Nasional Mahasiswa Indonesia (JNMI) Bersama Polri membagikan ratusan paket sembako di Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Rabu 20/5/2020. Hal ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang tengah mengalami kesulitan ekonomi akibat terdampak Covid-19.

Bhakti sosial pembagian paket sembako yang mengusung tema "Ramadhan Berbagi Sehat Tanpa Covid 19" ini, juga menyasar kaum dhuafa dan yatim piatu.

“Kegiatan ini merupakan wujud gotong royong kami JNMI dan Polri untuk meringankan masyarakat dari dampak sosial Covid-19. Diharapkan dapat membantu masyarakat untuk tetap bisa mengonsumsi makanan yang baik di tengah pandemi ini dan menjelang lebaran," kata Ketua DPP JNMI Egi Hendrawan.

Selain itu, lanjut Egi, pihaknya juga memberikan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19, seperti pentingnya penggunaan masker saat keluar rumah, sering mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak pada saat beraktivitas.

"Mudah-mudahan Covid-19 cepat berakhir, kita bersama-sama harus menaati aturan pemerintah, dan ikut menyosialisasikan kepada masyarakat agar penyebaran tidak meluas,” katanya.

Sespri Kabareskrim Polri, AKP Iqbal meminta kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan maklumat Kapolri. Jika masyarakat taat aturan, maka pandemi ini akan segera berlalu. Mudah mudahan bantuan ini dapat bermanfaat," kata Iqbal. (Red)




BERITA POPULER

Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak Balita, Gegerkan Warga Cilograng

POROS.ID. Cilangkahan - Warga Kampung Cibunar Desa Gununggbatu Kecamatan Cilograng di buat geger oleh peristiwa pembunuhan sadis Ibu dan Balita yang...