Home Berita Utama Melayat ke Rumah Duka Korban Banjir, Budi Rustandi Serahkan Santunan dan Beri Motivasi

Melayat ke Rumah Duka Korban Banjir, Budi Rustandi Serahkan Santunan dan Beri Motivasi

159
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

SERANG - Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi bertazkiah ke rumah duka almarhum Muhammad Rizki Rastian (20) alias Fian, korban yang meninggal dunia akibat terseret banjir di Kampung Bojong Salam, Kelurahan Curug, Kecamatan Curug, Kota Serang, Selasa 20/5/2020 malam.

Ia hadir guna memberikan motivasi kepada keluarga korban agar tidak berlarut-larut dalam kesedihan. Selain itu, Budi pun menyampaikan rasa prihatin mendalam atas terjadinya musibah banjir yang menelan korban jiwa ini.

Budi berjanji akan segera berkoordinasi dengan Pemkot dan seluruh stakeholder terkait guna mencari solusi untuk penyelesaian persoalan ini. Diakuinya, banjir yang melanda sejumlah titik di Kota Serang kali ini, merupakan banjir terparah selama dirinya menjabat DPRD.

"Saya bertakziah untuk memberikan motivasi kepada pihak keluarga agar bisa bersabar menghadapi musibah ini. Kehilangan anggota keluarga pasti akan sangat berduka," kata Budi ditemui wartawan usai bertakziah.

Tidak hanya memberikan motivasi, politisi Partai Gerindra itupun memberikan santunan sejumlah uang kepada keluarga korban. Meski tidak bersedia menyebutkan nominal santunan, namun Budi berharap hal itu dapat dianggap sebagai bukti kehadiran wakil rakyat di tengah musibah yang dialami rakyatnya.

"Harus ada penyelesaian, kita tidak boleh tinggal diam agar ke depan hal ini tidak terjadi lagi," tukasnya.

Sebelumnya, Selasa malam hingga Rabu dinihari, Budi meninjau lima titik lokasi banjir di Kota Serang. Ia pun memberikan bantuan jangka pendek berupa jamuan makan sahur para korban terdampak dan pendirian tenda di lima titik. (Red)