Home Berita Utama 'Kota Serang Terserah', Walikota: Covid-19 Disepelekan, Baju Lebaran Lebih Dipentingkan

'Kota Serang Terserah', Walikota: Covid-19 Disepelekan, Baju Lebaran Lebih Dipentingkan

1265
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

SERANG - Wali Kota Serang Syafrudin meminta kepada aparat Kepolisian Polres Serang Kota untuk memperketat pengamanan di sejumlah titik keramaian. Lantaran surat edaran dirinya tentang kewaspadaan penyakit Corona Virus Disease-19 (Covid-19) tidak digubris oleh masyarakat.

Hal itu terbukti dengan semakin padatnya masyarakat yang mendatangai tempat keramaian seperti pasar dan sarana umum. Diantaranya ada lima titik, yakni Pasar Rau, Royal, Alun-alun, Pasar Lama dan Stadion Maulana Yusuf.

"Kita sudah mengeluarkan surat edaran tetapi memang masyarakatnya masih mengabaikan, karena memang pandemi virus ini dianggap sepele. Jadi lebih penting beli baju dari pada keselamatan diri dari covid-19 ini," kata Syafrudin kepada wartawan, Rabu 20/5/2020.

Ia mengaku menyesalkan kondisi ini, padahal menurutnya, surat edaran yang dikeluarkan pada 3 Maret 2020 lalu itu sudah maksimal disosialisasikan, namun masyarakat Kota Serang masih saja mengabaikan dengan cara masih keluar rumah tanpa masker, berkerumun dan memadati tempat keramaian.

"Untuk itu mohon bantuan kepada Polres, Dandim, OPD juga kepada organisasi mahasiswa, PMI untuk mengamankan di titik - titik tertentu yang menjadi pusat keramaian masyarakat Kota Serang," imbuhnya.




BERITA POPULER

Protes Jalan 'Rp5 M' Cepat Rusak, Warga Lebak Desak APH Mengusut Tuntas

LEBAK - Ruas jalan Jalan Lebak Siuh (Cijaku) - Pasar Kupa (Cigemblong) yang merupakan jalan kewenangan Pemkab Lebak kondisinya kian memprihatinkan...

Berbagi Di Tengah Keterbatasan

Warisi Spirit Syekh Nawawi

Usulan Kenaikan Anggaran Disetujui