Home Covid 19 Tingkatkan Imun Tangkal Covid-19, Budi Rustandi Bagikan Ratusan Kilogram Ikan Bandeng

Tingkatkan Imun Tangkal Covid-19, Budi Rustandi Bagikan Ratusan Kilogram Ikan Bandeng

198
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

SERANG - Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi bersama jajaran pengurus DPC Gerindra Kota Serang membagikan ratusan kilogram ikan bandeng gratis kepada masyarakat di Lingkungan Kubangapu, Kelurahan Trondol, Kecamatan Serang Kota Serang, Senin 18/5/2020.

Budi yang juga menjabat Ketua DPC Gerindra Kota Serang itu mengatakan bahwa pembagian ikan bandeng gratis ini sebagai upaya untuk mencegah penularan virus Covid-19. Dengan mengonsumsi ikan bandeng yang kaya akan protein dan gizi, menurutnya dapat meningkatkan imunitas tubuh masyarakat.

"Pemerintah juga menganjurkan kepada masyarakat untuk gemar makan ikan agar terhindar dari virus Corona, tetapi mereka masih banyak yang kesulitan untuk membelinya. Atas dasar itu, selain menyediakan paket sembako, kita juga berinisiatif untuk membagikan ikan bandeng ini," kata Budi ditemui di lokasi.

Saat berdialog di sela pembagian ikan, Budi juga meminta agar masyarakat untuk tetap tenang, serta rutin olahraga dan istirahat yang cukup supaya kesehatan tubuh tetap terjaga sehingga terhindar dari virus Corona.

"Di bulan suci Ramadhan tahun ini, selain momen untuk meningkatkan Iman, kita juga dituntut untuk terus meningkatkan imun. Jangan panik dalam kondisi apapun, karena untuk menangkal virus Covid-19 dibutuhkan pikiran tenang dan imun yang kuat," ujarnya.

Dede Saefullah (40), salah seorang warga setempat menyampaikan terima kasih kepada Budi Rustandi dan jajaran pengurus DPC Gerindra Kota Serang yang telah berkenan hadir di tengah mereka. Menurut Dede, pembagian ikan bandeng gratis di wilayahnya itu sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Kita juga tahu anjuran-anjuran pemerintah untuk memakan makanan bergizi, bukannya kita tidak mau menuruti, tetapi memang kondisinya yang sedang sulit. Dengan adanya bantuan ini tentunya kita sangat bersyukur." katanya. (Red)




BERITA POPULER

Protes Jalan 'Rp5 M' Cepat Rusak, Warga Lebak Desak APH Mengusut Tuntas

LEBAK - Ruas jalan Jalan Lebak Siuh (Cijaku) - Pasar Kupa (Cigemblong) yang merupakan jalan kewenangan Pemkab Lebak kondisinya kian memprihatinkan...

Berbagi Di Tengah Keterbatasan

Warisi Spirit Syekh Nawawi