Home Hukrim Pergi Mancing, Bocah 8 Tahun Ditemukan Tewas di Sungai Cisawarna

Pergi Mancing, Bocah 8 Tahun Ditemukan Tewas di Sungai Cisawarna

764
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

LEBAK - Bocah berusia 8 tahun, Reza, putra dari pasutri Maman (40) dan Empur (37) warga Kampung Gondang RT 02/04 Desa Sawarna Timur Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak ditemukan meninggal dunia tersangkut di bebatuan Sungai Cisawarna, tepatnya di sekitar bendungan Leuwi Kicau, Rabu 13/5 malam sekitar pukul 23.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari warga setempat, sebelum ditemukan meninggal dunia, Reza diketahui pergi keluar rumah membawa pancing pada Rabu siang sekitar pukul 12.00 WIB. Namun hingga Rabu malam, Reza tak kunjung pulang ke rumah. Pihak keluarga pun kemudian melapor ke aparat desa setempat sekitar pukul 19.30 WIB.

Tak berselang lama, jajaran aparat Desa Sawarna Timur kemudian melakukan pencarian bersama tim dari anggota Polsek dan Koramil setempat, Basarnas, BPBD serta warga setempat. Sekitar pukul 23.30 WIB pencarian membuahkan hasil, Reza ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Sungai Cisawarna dengan luka memar di bagian kepala.

Diduga, saat tengah mancing, korban terpeleset jatuh dan kepalanya terbentur ke bebatuan. Korban pertama kali ditemukan menyangkut di bebatuan oleh seorang warga bernama Owi (35) dan langsung di bawa ke rumah duka di Kampung Gondang.

"Pihak keluarga sudah menyadari bahwa ini adalah musibah, rencananya besok (Kamis 14/5) akan dimakamkan," kata Kapolsek Bayah AKP Yogie Roozandi, seraya mengimbau kepada warga di wilayah hukumnya agar waspada dan tetap melakukan pemantauan apabila putra/purtinya bepergian ke luar rumah. (Riswan/Red).