Home Hukrim Tabrak Truk Pasir Parkir di Bahu Jalan, Dua Remaja di Baksel Tewas di Tempat

Tabrak Truk Pasir Parkir di Bahu Jalan, Dua Remaja di Baksel Tewas di Tempat

657
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

LEBAK - Motor Yamaha Vixion tanpa nomor polisi (Nopol) yang ditumpangi dua orang remaja menabrak truk pasir Nopol B 9425 UYT yang sedang parkir di bahu jalan Bayah - Malingping, tepatnya di Kampung Batu Karut Desa Panyaungan Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak, Selasa 12/5 malam sekitar pukul 23.30 WIB.

Akibatnya, kedua remaja Nirwan (22) pengemudi motor dan Santarib (16) tewas di lokasi kejadian dengan luka serius dibagian kepala dan dada. Sementara sopir truk tronton hingga saat ini belum diketahui keberadaannya.

Kapolsek Panggarangan Iptu Dwiyanto menuturkan, kejadian bermula saat kedua korban berboncengan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bayah ke arah Malingping. Setibanya di lokasi kejadian, Nirwan yang mengemudikan motor diduga tidak melihat ada truk yang tengah parkir di depannya. Nirwanpun hilang kendali dan menabrak bagian belakang truk.

"Di lokasi kurang penerangan, sehingga pengendara sepeda motor tidak menyadari ada tronton yang parkir di badan jalan, meski sudah dipasang kerucut (segitiga pengaman). Kedua korban meninggal ditempat, saat ini jenazah sedang diurus oleh pihak keluarga," kata Kapolsek, Rabu 13/5/2020.

Pihaknya, lanjut Kapolsek, selain sudah mengamankan barang bukti berupa sepeda motor Vixion warna biru milik korban, juga memasang garis polisi di lokasi kejadian.

"Untuk sementara kami belum mengetahui pengemudi tronton, kami akan lakukan penyelidikan lebih lanjut, namun kejadian ini sudah kami laporkan ke Unit Laka Lantas Polres Lebak." tukasnya (Red)




BERITA POPULER

Protes Jalan 'Rp5 M' Cepat Rusak, Warga Lebak Desak APH Mengusut Tuntas

LEBAK - Ruas jalan Jalan Lebak Siuh (Cijaku) - Pasar Kupa (Cigemblong) yang merupakan jalan kewenangan Pemkab Lebak kondisinya kian memprihatinkan...

Warisi Spirit Syekh Nawawi

Berbagi Di Tengah Keterbatasan

17 Lembaga Terima Hibah 4 Kali