Home Gaya Hidup Akses Jalan Menuju Puspemkot Serang Rusak Menahun, Aktivis: Sangat Tidak Elok

Akses Jalan Menuju Puspemkot Serang Rusak Menahun, Aktivis: Sangat Tidak Elok

1815
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

SERANG - Serikat Mahasiswa Sosialis Demokratik (SWOT) Kota Serang soroti jalan rusak menahun di perumahan Kota Serang Baru (KSB), yang merupakan akses menuju Kantor Wali Kota Serang.

Aktivisi SWOT Kota Serang, Zamsani mengatakan jalan rusak tersebut merupakan akses menuju Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Serang sehingga menghambat akses pengendara, mulai dari masyarakat biasa, pejabat pemerintah dan lain sebagainya.

"Sangat tidak elok jalan menuju pusat pemerintahan rusak. Harusnya diperhatikan oleh pihak yang bersangkutan," katanya kepada wartawan di Kota Serang, Rabu (15/4/2020).

Kendatipun jalan itu statusnya milik pengembang perumahan, tetapi kata dia, seharusnya Pemkot Serang ada upaya nyata dan tidak tutup mata, karena itu akses jalan satu-satunya menuju Puspemkot. Sehingga jangan sampai ketika ada masyarakat yang protes atau mengeleuh, Pemkot hanya bisa menjawab bahwa itu kewenangan pengembang.

"Kami menuntut pemerintah bekerja, kemudian tanggungjawab dengan pekerjaan serta jangan asal asalan," imbuhnya.

Zamsani berharap Pemkot segera melakukan action menindaklanjuti keluhan-keluhan masyarakat khususnya di Kota Serang. "Kalau pemerintah molor, kita yang akan bangunkan," tandasnya. (Red01)