Home Politik Eki Baihaki Godok Empat Nama Calon Wakil, ada Kader Golkar

Eki Baihaki Godok Empat Nama Calon Wakil, ada Kader Golkar

567
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

SERANG - Meski tahapan Pilkada Kabupaten Serang diundurkan karena wabah virus Corona atau Covid-19. Bakal Calon Bupati Serang Eki Baihaki terus membangun kekuatan politik dengan menggodok empat nama untuk dijadikan calon wakilnya.

Tim pemenangan Eki Baihaki, Khoirul Umam membenarkan saat ini tim pemenangan Eki sedang menggodok empat nama calon wakil bupati. Ke empat nama tersebut diantaranya, Nasrul Ulum kader partai Golkar, Wahyu Papat JR Ketua DPC PKB Kota Serang, Najib Hamas kader PKS dan Masrori Ketua DPW PAN Banten.

"Iya benar, saat ini beberapa ada empat nama yang sedang komunikasi dengan kami untuk jadi wakilnya pak Eki. Semoga segera final dan terbangun kesepahaman politik, sehingga partai koalisi pengusung segera menerbitkan rekomendasi dan deklarasi," kata Umam kepada awak media, Kota Serang, Kamis 2/4/2020.

Ia menargetkan penentuan bakal calon wakil bupati akan diumumkan dipenghujung bulan April tahun ini. Hal itu dalam rangka untuk mempercepat taktik dan strategi pemenangan di Pilkada. "Insya Allah sebelum puasa ramadhan kami akan segera deklarasikan," ujarnya.

Selain itu, penggodokan bakal calon wakil bupati tersebut agar mempermudah keluarnya rekomendasi dukungan dari partai politik pengusung. "Beberapa partai yang selama ini sudah membangun komunikasi dengan kami sudah pada tahap finalisasi dan segera keluarkan rekomendasi. Tapi surat rekomendasi akan di keluarkan sepaket dengan calon wakil bupatinya," pungkas Umam.

Ditegaskan Umam, dengan langkah ini menunjukkan bahwa Eki Baihaki terus memantapkan diri maju di Pilkada Serentak ini. "Eki Baihaki semakin mantap untuk maju sebagai Calon Bupati Serang pada Pilkada 2020 ini," tutupnya. (Red02)