Home Pemerintahan Bagi-bagi Umrah ke Penghafal Al Quran, WH Disebut Gubernur Dermawan dan Peduli Islam

Bagi-bagi Umrah ke Penghafal Al Quran, WH Disebut Gubernur Dermawan dan Peduli Islam

465
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

TANGERANG - Aksi bagi-bagi umrah gratis yang dilakukan oleh Gubernur Banten Wahidin Halim kepada dua jamaah pengajian Masjid Al Ittihad, Curug, Kabupaten Tangerang, Minggu (1/3) kemarin menuai simpatik warganet. 

Hal itu dinilai akan menjadi motivasi bagi masyarakat Banten yang lain, lantaran Gubernur WH memberikan hadiah dua paket umrah itu kepada jamaah pengajian yang berhasil menjawab tantangannya menghafal surat Al Mulk dan surat Al Waqiah.

Selain itu, Gubernur WH pun dinilai sebagai pemimpin yang dermawan dan peduli terhadap agama Islam. Ungkapan itu disampaikan sejumlah warganet dalam kolom komentar postingan akun facebook resmi Gubernur WH @H Wahidin Halim.

Hasby Nurhidayat@Barakallahu buat bapak Gubernur kita bapak H. WAHIDIN HALIM, Smg terus menjdi pemimpin yang amanah dan dermawan kepd rakyat wilayah Kota Tangerang dan sekitarnya, sehat selalu y buat pak Gubernur Banten.

Akih Mohamad Naehu@Luar Biasa Pak WH....Gubernur yg sangat Peduli kpd Al Islam, sebagai bagian dari Syiar Islam . Rakyat akan sangat senang. Subhanalloh...Semoga Alloh SWT memberikan Pahala yg berlipatganda kpd Pak Gubernur. Aamiin

Faiz Fikri Al Fahmi@Saya jd saksi betapa bahagianya orang yg lama merindukan Baitullah bisa terwujud dari kebaikan pak gubernur, karena saya di BIG Travel. Barokallah pak..

Sebelumnya, ribuan jamaah pengajian masjid Al Ittihad Curug Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan kedatangan orang nomor satu di Banten itu. Saat memberikan sambutan, WH mengaku dirinya datang ke tempat itu atas undangan panitia tabligh akbar.

Dalam kesempatan itu, Gubernur WH pun memberikan tantangan kepada para jamaah untuk menghafal dua surat dalam Alquran, yakni surat Al Mulkh dan surat Al Waqiah. Dua wanita paruh baya yang berhasil menghafal, diberikan hadiah paket umrah gratis dari uang pribadi WH. 

Selain membagikan dua paket umrah gratis, Gubernur WH pun memberikan hadiah uang kepada sejumlah jamaah lainnya yang berhasil menjawab tantangannya, seperti menyebutkan nama-nama nabi dan nama nama sultan di Banten.




BERITA POPULER

Protes Jalan 'Rp5 M' Cepat Rusak, Warga Lebak Desak APH Mengusut Tuntas

LEBAK - Ruas jalan Jalan Lebak Siuh (Cijaku) - Pasar Kupa (Cigemblong) yang merupakan jalan kewenangan Pemkab Lebak kondisinya kian memprihatinkan...

Warisi Spirit Syekh Nawawi

Berbagi Di Tengah Keterbatasan

17 Lembaga Terima Hibah 4 Kali