Home Politik Unggul di Survei, Tim Pemenangan Optimis Eki Baihaki Mampu Kalahkan Petahana

Unggul di Survei, Tim Pemenangan Optimis Eki Baihaki Mampu Kalahkan Petahana

475
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

SERANG - Melihat hasil survei Rilis Data Indonesia (RDI), Ketua tim pemenangan Eki Baihaki, Khoirul Umam menyatakan optimis, Eki bakal mampu bersaing sekaligus mengalahkan petahana Ratu Tatu Chasanah di Pilkada Kabupaten Serang 2020.

"Survei memang dinamis, tetapi dari data awal tersebut dapat dijadikan modal Politik yang sangat besar untuk mendapatkan simpatik dan dukungan dari masyarakat," kata Umam keapda wartawan di Serang, Jumat 21/2/2020.

Saat ini, kata Umam, tim pemenangan Eki Baihaki tengaj gencar membentuk jaringan, baik relawan maupun tim pemenangan dari mulai tingkat Kabupaten hingga tingkat RT. Ia menargetkan, Februari 2020 ini, tim pemenangan sudah terbentuk di seluruh kecamatan di Kabupaten Serang.

"Bulan Maret ke depan kita konsolidasikan semuanya, saat calon bupati dan wakil bupati ditetapkan, tim Eki Baihaki sudah siap bergerak merebut simpati rakyat dan mendapatkan dukungan mayoritas pada saatnya nanti," ujarnya.

Selain membentuk tim pemenangan lanjut Umam, pihaknya pun banyak membentuk relawan-relawan dari berbagai ormas dan LSM. "Terutama bekas relawan Pilpres pendukung Prabowo-sandi dan tokoh-tokoh masyarakat binaan H. Ahmad Taufik Nuriman saat menjabat Bupati 2 periode sebelumnya. Ini modal kuat Eki Baihaki dapat memenangkan pemilihan bupati 2020 ini." tukasnya.

Berdasarkan data RDI, 500 responden yang tersebar di 326 desa ditanya secara terbuka, seandainya Pilbup Serang dilaksanakan hari ini, siapa calon bupati yang akan dipilih?, 35,8 persen memilih Eki Baihaki, 27,6 persen memilih Tatu Chasanah 27,6 dan 17,8 persen memilih Ida Rosida. (Red01)




BERITA POPULER

Protes Jalan 'Rp5 M' Cepat Rusak, Warga Lebak Desak APH Mengusut Tuntas

LEBAK - Ruas jalan Jalan Lebak Siuh (Cijaku) - Pasar Kupa (Cigemblong) yang merupakan jalan kewenangan Pemkab Lebak kondisinya kian memprihatinkan...

Berbagi Di Tengah Keterbatasan

Warisi Spirit Syekh Nawawi

Usulan Kenaikan Anggaran Disetujui