Home Berita Utama Kompak, Dua Organisasi Guru Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Lebak

Kompak, Dua Organisasi Guru Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Lebak

751
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

LEBAK - Perkumpulan Guru Inpassing Nasional ( PGIN) dan Persatuan Guru Madrasah (PGMI) Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak salurkan bantuan untuk korban banjir bandang ke posko yang terletak di KUA Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Sabtu 11/1/2020.

Turut hadir dalam pemberian bantuan itu Ketua PGIN Achmad Muzayyin, Sekjen PGMI Kecamatan Cibadak Aang, didampingi perwakilan PGMI Kecamatan Cikulur Deden beserta rombongan.

Bantuan diserahkan langsung Kepala KUA Kecamatan Sajira untuk selanjutnya didistribusikan ke warga. Ketua PGIN Acmad Muzayyin mengatakan, bantuan yang dihimpun berasal dari rekan-rekan Kepala Madrasah yang ada di Kabupaten Lebak.

Selain itu, ia juga turut belasungkawa atas musibah yang menimpa warga di enam Kecamatan. “Kami juga mendoakan semoga warga yang kena musibah diberikan kesabaran dan semoga aktifitas warga bisa kembali pulih,” kata Ketua PGIN Kabupaten Lebak, Acmad muzayyin di sela-sela pembagian bantuan.

Sekjen PGMI Kecamatan Cibadak Aang menambahkan, musibah banjir yang melanda Lebak menjadi keprihatinan semua pihak. Selain itu, semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban yang menimpa sudara kita yang terkena musibah.

“Bantuan ini semoga bisa meringankan beban saudara saudara kita yang terkena musibah," ujar Aang

Sementara, Kepala KUA Kecamatan Sajira Sahrudin menyambut baik bantuan itu serta mengucapkan terimakasih kepada dua pengurus organisasi keguruan tersebut yang telah membantu warga Sajira. Bantuan yang diterima olehnya akan didistribusikan kepada warga yang terkena dampak banjir.

"Secara pribadi dan kelembagaan mengapresiasi atas bantuan yang diberikan. Dan bantuan ini akan segera disalurkan," tutupnya (Ris/Red02)