Home Hukrim Sebelum Gantung Diri, Pria di Serang Kirim WA ke Istri dan Mertua

Sebelum Gantung Diri, Pria di Serang Kirim WA ke Istri dan Mertua

3518
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

SERANG - Warga Komplek Taman Mutiara Indah Blok REA 3A nomor 20 RT 06/18 Kelurahan Kaligandu Kecamatan Serang Kota Serang digegerkan dengan ditemukannya seorang pria berinisial DAA alias NN yang tewas dengan kondisi leher tercekik tambang dibagian belakang rumahnya, Selasa (19/11) sekitar pukul 20.00 WIB.

Pihak kepolisian yang telah selesai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyatakan bahwa DAA tewas gantung diri.

Rilis resmi Satuan Reserse Kriminal Polres Serang Kota menerangkan, sebelum nekat gantung diri, DAA sempat mengirimkan pesan WA kepada mertuanya Badrudin Selasa siang sekitar pukul 12.30 WIB. Pesan WA itu berisi permohonan maaf dan menyampaikan permintaan terakhir. Namun demikian, tidak disebutkan apa permintaan terakhir korban tersebut.

Selain kepada mertuanya, korban DAA pun mengirimkan pesan serupa melalui video kepada sang istri yang tengah bekerja di luar kota. Sang istri yang merasa curiga pun kemudian menghubungi bapaknya agar melihat kondisi suaminya di rumah. Terlebih, pasca mengirim pesan kepada istri dan mertua, WA korban DAA tidak aktif.

Dengan didampingi ketua RT setempat dan beberapa warga, Badrudin pun mendobrak pintu rumah korban yang kondisinya terkunci. Badrudin pun berhasil masuk dan melihat menantunya tewas tergantung di bagian belakang rumah dengan kondisi lidah menjulur ke luar dan tergigit.

Kepolisian memastikan, tidak ada luka lain di tubuh korban, selain luka lecet bekas ikatan tambang di bagian leher. Namun demikian, guna pemeriksaan medis lebih lanjut, korban pun kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum dr Drajat Prawiranegara Serang. (Red)