Home Berita Utama MD KAHMI Tangsel Gelar Musda ke-2, Ini Pesan Udin Saparudin

MD KAHMI Tangsel Gelar Musda ke-2, Ini Pesan Udin Saparudin

1189
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

TANGERANG - Majelis Daerah Korp Alumni HMI Kota Tangerang Selatan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 di salah satu rumah makan di BSD Tangsel, Minggu 3/11/2019. Agenda utama dalam Musda ini adalah memilih kembali Presidium MD KAHMI sebanyak lima orang.

Hadir dalam acara tersebut Korpres MW KAHMI Banten, Udin Saparudin yang didampingi Sekretaris umum Abdul jalla Suhaemi serta beberapa perwakilan pengurus MD KAHMI Kabupaten Lebak, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang.

Dalam sambutannya Plt Ketua MD KAHMI Kota Tangerang Selatan, Lukmanul Hakim menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini. Ia berharap, KAHMI akan tetap menjadi wadah komunikasi dan interaksi seluruh potensi insan cita.

Sementara Korpres MW KAHMI Banten Udin Saparudin menyampaikan pesan dan arahannya. Ia meminta agar Musda ini dapat dijadikan momentum yang tepat bagi seluruh alumni HMI untuk dapat berkiprah dan mengambil peran di semua lini, serta dapat bersinergi dengan seluruh potensi yang ada termasuk pemerintah daerah.

"Saatnya KAHMI memainkan peran strategisnya untuk bisa saling menguatkan dan membesarkan sesama kader. KAHMI juga harus dapat merawat proses kaderisasi HMI sebagai tanggung jawab moral para alumni," papar Udin.

Dalam musda tersebut terpilih lima presidium MD KAHMI yang baru, Dengan komposisi, Fahmi Muhammad Ahmadi selaku ketua, dan empat lainnya Lukman Hakim, Nurdin, Elban, Hardiyanto. (Red)