Home Gaya Hidup YouTuber Cantik 'Terpikat' Konten Video Nyeleneh Duo Putra Goib Pujiyanto

YouTuber Cantik 'Terpikat' Konten Video Nyeleneh Duo Putra Goib Pujiyanto

278
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

SERANG - YouTuber asal Kota Serang Putri Prihatini alias Putri Corn temui Anggota DPRD Kota Serang Pujiyanto hari ini. Pertemuan ini dilakukan untuk membahas konten video milik Pujiyanto di YouTube yang dianggap nyeleneh.

Baca Juga: https://poros.id/4926/begini-jadinya-ketika-anggota-dprd-jadi-artis-youtube.html

YouTuber berparas cantik berusia 19 tahun yang berpenghasilan Rp20 juta per bulan ini mengaku tertarik melihat konten-konten video Pujiyanto di Chanel "Dua Putra Goib".

"Seneng saja, hari ini liat ada pejabat publik segokil itu," kata Putri.

Klik: Chanel Youtube Putri

Dikatakan Putri, sebagai kaum milenial dia ingin menyampaikan aspirasinya melalui konten YouTube. Selain itu ingin ikut berperan membangun Kota Serang.

"Semacam menyampaikan aspirasi kita untuk DPRD Kota Serang gitu," terang dia. 

Menanggapi hal itu, Pujiyanto mengapresiasi cara kawula muda mengkritik pemerintah lewat YouTube. Ia juga mendukung perkembangan dan kemajuan dunia digital saat ini. "Saya senang kalau dikritik, agar kerja kita sebagai wakil rakyat tak lalai," ujar Pujiyanto.

Klik: Channel YouTube Pujiyanto

"Ini bagian dari kesiapan kita hadapi revolusi industri 4.0 dari anak muda. Melalui bonus demografi tersebut, Indonesia diprediksi akan menjadi negara besar dengan kekuatan tenaga muda yang sangat banyak," lanjutnya.

Sebelumnya Pujiyanto dikenal sebagai salah satu YouTuber yang gemar membuat video dari mengkritik kinerja pemerintah hingga menampilkan kretivitas seni bela diri. (Red)