Home Berita Utama Demo Jalan Rusak di Hari Kedua, Massa Ancam Geruduk Pendopo Bupati Lebak

Demo Jalan Rusak di Hari Kedua, Massa Ancam Geruduk Pendopo Bupati Lebak

337
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

LEBAK - Demo jalan rusak yang digelar Aliansi Masyarakat Penggarangan (AMP) di Kampung Mutiara Desa Cimandiri Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak-Banten sampai saat ini masih berlangsung, Selasa 8/10/2019.

Hingga hari ini, mereka masih bersabar menunggu niat baik pihak terkait, baik dari pihak Pemkab maupun DPRD Lebak. Mereka berharap besar aspirasinya itu dapat didengar.

"Kami tunggu Bupati Lebak dan para wakil rakyat untuk untuk datang kesini. Jangan datang ketika kampanye saja," kata Galih Januar Pamungkas, Korlap aksi.

Masa aksi juga mengancam akan menggeruduk pendopo Bupati Lebak dan Gedung DPRD Lebak dengan jumlah massa yang lebih banyak jika Pemda Lebak tidak darang menemui massa aksi.

"Jangan salahkan kami, jija warga dari empat desa (Situregen, Cimandiri, Cibarengkok, Gununggede) menduduki kantor Bupati Lebak dan Gedung DPRD Lebak dalam jumlah yang banyak," tandasnya.

Pantauan wartawan di lokasi, jumlah massa aksi di hari ke dua ini jauh lebih banyak ketimbang massa aksi di hari pertama. (Riswan/Red)