Home Gaya Hidup Ikut Demo Jalan Rusak, Kades Ini Lantang Kritisi Pemkab dan DPRD Lebak

Ikut Demo Jalan Rusak, Kades Ini Lantang Kritisi Pemkab dan DPRD Lebak

461
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

LEBAK - Solahudin, Kepala Desa Cimandiri Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak memberikan apresiasi kepada aktivis dan warga yang menggelar aksi unjuk rasa di lokasi jalan rausak, di Kampung Mutiara Desa Cimandiri Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak, Senin 7/10/2019.

Baca Juga: https://poros.id/4928/demo-jalan-rusak-warga-minta-bupati-lebak-tepati-janji.html

Bahkan, dia pun turut bergabung dengan massa aksi berorasi mengkritisi kinerja Pemkab Lebak. Solahudin menilai, Pemkab tidak serius dalam melakukan pembangunan infrastruktur jalan yang menjadi kewenangannya itu.

Pasalnya kata dia, meski jalan penghubung empat desa itu sudah mengalami kerusakan sekitar tujuh tahun lebih, namun Pemkab tidak tanggap. "Pemkab Lebak dan anggiota DPR bukan tidak tahu, tapi mereka seolah menutup mata dan telinga. Tidak pernah mau melakukan perbaikan di ruas jalan ini," katanya.

Untuk itu, Solahudin meminta kepada para anggota legislatif untuk dapat mendengar aspirasi dari masyarakat ini. "Kami tunggu realisasi janji anggota dewan, baik DPRD Kabupaten Lebak DPRD Provinsi Banten dan DPR-RI ketika berkampanye di masyarakat." tandasnya

Solahudin pun berpesan kepada massa aksi yang akan bertahan di lokasi selama beberapa hari itu agar tetap menjaga kondusifitas dan keteriban, tidak sampai melanggar ketentuan hukum yang ada. (Riswan/Red)