Home Gaya Hidup Begini Jadinya Ketika Anggota DPRD Jadi Artis YouTube

Begini Jadinya Ketika Anggota DPRD Jadi Artis YouTube

1711
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

SERANG - Dunia digital telah mempermudah orang untuk menjadi terkenal bak selebritis, salah satunya melalui YouTube. Tak sedikit orang yang tertarik untuk membuat video sehari-hari dengan konten menarik dan mengunggahnya ke YouTube.

Tak hanya kalangan orang biasa, dari mulai ustadz, pejabat hingga anggota dewan banyak yang menyukainya. Salah satunya adalah anggota DPRD Kota Serang asal NasDem Pujiyanto.

Dalam satu bulan terakhir ini, videonya kerap viral mewarnai media sosial. Namun bukan selaku anggota DPRD maupun sebagai ketua KONI Kota Serang, melainkan sebagai "Dua Putra Goib".

Berdasarkan hasil penelusuran, konten-konten video Pujiyanto yang memiliki khas lucu namun memberikan edukasi itu, banyak disukai oleh warganet. Terlebih dalam setiap pembuatan video, Puji berduet dengan jurnalis senior Ahmad Hajari alias Ade Gogo yang juga memiliki karakter lucu.

Salah satu konten video Pujiyanto yang viral dan ditinton ribuan kali, adalah video yang membahas RUU KUHP soal suami perkosa istri dipidana penjara paling lama 12 tahun.

Tonton Videonya: SUAMI JADI KORBAN RUU

Belum diketahui secara pasti, apakah karakter "Dua Putra Goib" ini sesuai dengan karakter asli Pujiyanto atau tidak. Namun yang pasti dengan melihat karakter itu, masyarakat tak canggung bertegur sapa di media sosial dengan Puji yang notabene pejabat negara itu.

"Iya benar. Dampak positifnya adalah saya bisa lebih dekat dengan masyarakat, mereka tidak canggung menyampaikan aspirasi meski melalui media sosial," kata Puji saat berbincang dengan Poros.id belum lama ini. (Red)