Home Gaya Hidup Pimpin HIPKA Banten, Khoerul Umam Ajak Perkuat Pondasi Ekonomi Alumni HMI

Pimpin HIPKA Banten, Khoerul Umam Ajak Perkuat Pondasi Ekonomi Alumni HMI

247
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

SERANG - Himpunan Pengusaha Korp Alumni HMI (HIPKA) Banten menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) di Aula Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Banten, Sabtu, 5/10/2019.

Dalam Muswil yang dihadiri oleh para pengurus BPP, BPW dan BPD HIPKA dan Pengusaha Alumni HMI Sebanten itu, Khoirul Umam terpilih menjadi Ketua Umum periode 2019 - 2024 menggantikan Anang Rahmatulloh.

Dalam sambutannya Khoirul Umam menyampaikan harapannya. Ia menginginkan seluruh pengusaha Alumni HMI dapat bergabung dalam wadah HIPKA dan dapat bersinergi serta berkolaborasi memperkuat pondasi ekonomi Alumni HMI.

"Dalam dunia politik, akademisi, aktivis, Alumni HMI tidak di ragukan lagi kiprah dan perannya, sekarang kita bangun dalam dunia usaha, kami berharap Alumni HMI yang berkiprah menjadi pengusaha dapat bersaingi menghadapi tantangan bisnis ke depan yang semakin kompetitif," kata Umam.

Langkah selanjutnya, kata Umam, HIPKA Banten akan menata organisasi dan membentuk kepengurusan dan Rapat Kerja."Kita berharap Pengusaha alumni HMI dapat menciptakan lapangan kerja dan merekrut masyarakat sebagai tenaga kerja," ujarnya. (Red)