Home Berita Utama Pemprov Banten Bangun Tiga Titik Jalan Lingkungan di Desa Mekarjaya

Pemprov Banten Bangun Tiga Titik Jalan Lingkungan di Desa Mekarjaya

566
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

LEBAK - Pemerintah Propinsi Banten Melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Perkim) melakukan pembangunan jalan lingkungan di Desa Mekarjaya Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak sebanyak tiga titik dengan kontruksi rabat beton.

Ketiga tittik itu yakni di Kampung Susukan, Kampung Giri Mukti dan Kampung Babakan Jatake. Sementara alokasi anggaran kisaran Rp170 juta sampai Rp180 juta per titik.

Baca Juga: https://poros.id/4824/jalan-rusak-ibu-hamil-di-lebak-ditandu-sejauh-7-km-ke-puskesmas-bayi-meninggal.html

Lubis (31), tokoh pemuda Desa Mekarjaya mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Banten Wahidin Halim, yang telah mengalokasikan anggaran untuk pembangunan jalan lingkungan di Desa Mekarjaya melalui Dinas Perkim.

Selain itu, dia juga mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Banten, Ade Hidayat yang telah mengawal program tersebut.

Lubis berharap agar ke depan pembangunan seperti ini terus di gelontorkan ke daerahnya, baik dari Pemprop Banten mapun dari Pemda Lebak, karena menurutnya di perkampungan sangat dibutuhkan jalan lingkungan yang bagus.

"Kalau jalan lingkungan bagus, kelihatan lingkungan lebih rapih dan akses jalan menjadi lebih mudah," kata Lubis.

Sementara Kasi Ekbangkesra Desa Mekarjaya, Ijang Suryna melalui sambungan WA membenarkan bahwa di Desa Mekarjaya ada pembangunan jalan lingkingan dari Perkim Banten sebanyak tiga titik.

"Iya betul ada tiga titik pembangunan jalan lingkungan di desa kami," ucapnya (Riswan/Red)