Home Berita Utama Evaluasi Hasil Pemilu 2019, PPP Gelar Mukernas Selama Dua Hari di Banten

Evaluasi Hasil Pemilu 2019, PPP Gelar Mukernas Selama Dua Hari di Banten

122
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

SERANG - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) IV di Hotel Ledian Kota Serang, Jumat 19/7 sampai Sabtu 20/7/2019. Kegiatan akan dibuka Jumat 19/7 besok jam 14.00 WIB dan akan dihadiri oleh Gubernur Banten Wahidin Halim selaku tuan rumah.

“Kita laksanakan di Banten karena kita ingin rekan-rekan di Banten itu dapat mengambil bagian dari dinamika politik PPP. Mukernas ini musyawarah internal, kita hanya akan dihadiri oleh pak Gubernur Banten, itu sebagai tuan rumah, karena dimana daerahnya dipakai untuk menyelenggarakan Mukernas,” kata Wakil Ketua Umum I DPP PPP, M Mardiono ditemui di Hotel Ledian, Kamis 18/7/2019.

Agenda utamanya, kata Mardiono, adalah untuk melakukan evaluasi hasil Pemilu 2019 secara nasional. Mukernas yang akan digelar besok ini, lanjutnya, akan berpedoman pada Mukernas ketiga yang dilaksanakan di Bogor tiga bulan lalu.

 “75 persen pengurus wilayah seluruh Indonesia, baik ketua maupun sekretaris sudah berkumpul di sini, yang lainnya menyusul,” imbuhnya.

Meski agendanya adalah evaluasi hasil pemilu 2019, namun menurutnya tidak menutup kemungkinan dalam musyawarah tersebut akan dibahas soal ketua Umum PPP, mengingat saat ini PPP dipimpin oleh Plt.

“Maka kemungkinan akan ada pembahsana-pembahasan mengenai ketua umum, kita lihat saja dinamika yang akan terjadi di tengah-tengah musyawarah besok.” tukasnya (Red)