Home Pemerintahan Pelaksana Pembangunan Drainase di Mancak Tidak Koordinasi Dengan Desa

Pelaksana Pembangunan Drainase di Mancak Tidak Koordinasi Dengan Desa

798
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

SERANG - Mantan Kepala Desa Ciwarna Kecamatan Mancak Kabupaten Serang, Dayat, mengaku bahwa pihaknya yang melakukan pengajuan pembangunan saluran air atau drainase di Kampung Cibuyung RT 001/001 beberapa waktu lalu. Pengajuan tersebut ditujukan kepada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Provinsi Banten.

Namun saat pengajuannya itu direalisasikan, kata Dayat, pihak desa tidak pernah menerima koordinasi, baik dari pihak pelaksana maupun dari dinas terkait. Program dari Perkim Banten yang disalurkan melalui aspirasi anggota dewan itu, sudah dikerjakan sejak sekitar dua minggu lalu dan saat ini menuai persoalan karena tidak dipasang papan informasi di lokasi.

"Waktu pengajuan saya yang membuat proposalnya, tetapi saat direalisasikan diam-diam saja," katanya, Senin 8/7/2019. Kendati demikian, Dayat mengaku bersyukur atas direalisasikannya pengajuannya itu. Menurut Dayat, saluran air itu akan sangat bermanfaat bagi masyarakat di Desa Ciwarna.

"Saya Sangat berterima kasih dengan adanya program ini, mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat. Yang penting pengerjaannya maksimal." tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, proyek tersebut dipertanyakan dan menjadi sorotan warga. Pasalnya, meski pembangunan sudah berjalan sekitar dua minggu, namun di lokasi tidak dipasang papan informasi. (Yayat/Red)