Home Politik Ikuti Jejak WH, KAHMI Dorong Kader Maju di Pilkada Serang 2020

Ikuti Jejak WH, KAHMI Dorong Kader Maju di Pilkada Serang 2020

1280
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

SERANG - Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI) Ismet, berharap, pada Pilkada Serang 2020 mendatang, bakal ada kader HMI yang ikut berkontestasi. Karena menurutnya, tidak sedikit kader HMI di Kabupaten Serang yang cukup mumpuni untuk mencalonkan diri, baik menjadi bupati, maupun wakil bupati.

Hal itu diungkapkan Ismet saat menggelar buka puasa bersama KAHMI Kabupaten Serang dan diskusi yang mengusung tema "Mencari Formulasi Pemimpin Daerah yang Transformasional di Kabupaten Serang”, Jumat 31/5 kemarin.

"Masih banyak waktu Parpol untuk merumuskan calon yang akan diusung, untuk itu saya berharap dari Kader HMI atau MD Kahmi Kabupaten Serang menampilkan sosok yang mumpuni di perhelatan Pilkada tahun depan," kata Ismet saat

Presidium KAHMI Banten, A Jazuli Abdillah mengatakan, tidak sedikit Kader HMI yang saat sudah menduduki jabatan, baik di legislatif maupun eksekutif dan menoreh prestasi yang baik, salah satunya adalah Gubernur Banten Wahidin Halim.

WH yang juga merupakan salah satu kader HMI, menurut Jazuli, selama dua tahun menjabat Gubernur Banten, telah memperlihatkan kinerja yang baik kepada masyarakat. Hal itu menurutnya, harus bisa diikuti oleh para kader HMI lainnya di Provinsi Banten, terutama Kabupaten Serang.

"Provinsi Banten hari ini sudah memiliki pemimpin transformasional dibawah kepemimpinan Wahidin Halim." tukasnya (Red)