Home Berita Utama Bupati Pandeglang Diminta Berikan Perhatian Kepada Warga Miskin Penderita Tumor di Pagelaran

Bupati Pandeglang Diminta Berikan Perhatian Kepada Warga Miskin Penderita Tumor di Pagelaran

2458
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

PANDEGLANG - Bupati Pandeglang Irna Narulita diminta untuk memberikan perhatian kepada warganya yang menderita penyakit tumor di lengan kanannya, Eneng Julaeha (40), warga Kampung Lor Desa Pagelaran, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang.

"Saya ingin mengabarkan bahwa ada warga Pandeglang yang kurang mampu tengah sakit tumor. Mohon kiranya ibu bupati Sudi meluangkan waktu untuk menengok, dan memberikan bantuan pengobatan," kata Agus Romas, tetangga Eneng, Minggu 12/5/2019.

Menurutnya, Eneng yang tidak beruntung secara ekonomi itu sudah satu tahun lebih merasakan sakit yang luar biasa. "Ini harus mendapatkan perhatian, karena yang bersangkutan tidak punya biaya untuk berobat," imbuhnya.

Terpisah Kepala Desa Pagelaran Endi Suryadi mengatakan hal yang sama, bahwa warganya itu sudah sekitar satu tahun lebih menderita sakit tumor. Ia berharap akan ada dermawan yang peduli untuk membantu pembiayaan pengobatan Eneng.

"Dua hari yang lalu saya menjenguknya ke rumah sakit Pandeglang. Dia memang warga yang kurang mampu, sehingga pengobatannya tidak maksimal, dulu pernah diminta diamputasi tapi tidak mau." katanya (Red)