Home Politik Gelar Kampanye Akbar di Banten, AHY Puji Militansi Kader Demokrat

Gelar Kampanye Akbar di Banten, AHY Puji Militansi Kader Demokrat

1569
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

SERANG - Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menggelar Kampanye Akbar Partai Demokrat di Gelanggang Remaja Kota Serang, Sabtu 30/03/2019. Dalam kesempatan itu, AHY sapaan akrabnya, memuji militansi ribuan kader yang hadir.

“Saya bangga terhadap militansi yang dimiliki oleh kader dan relawan Demokrat. Banten luar biasa, saya baru saja berada di tengah-tengah ribuan kader, relawan simpatisan partai Demokrat dan juga Masyarakat di Banten," paparnya.

AHY menegaskan kepada seluruh kader, Partai Demokrat harus terus menunjukan konsistensi keberberpihakan kepada rakyat dengan mengedepankan prinsip-prinsip bahwa Indonesia harus berkeadilan.

"Untuk semuanya jangan sampai yang kaya makin kaya, masih ada saudara-saudara kita yang masih miskin masih sulit hidupnya, kita harus berjuang untuk rakyat, ini komitmen sejak dulu ketika ayah saya jadi presiden," katanya.

Dikatakannya, Indonesia berkeadilan adalah komitmen yang dibangun bersama-sama, perjuangan belum berakhir, sebelum bisa mewujudkan aspirasi dan harapan rakyat.

"Kami punya komitmen 2019 ini menjadi kebangkitan partai Demokrat dan insya Allah kami bisa berperan lebih besar lagi bagi bangsa Indonesia,” tukasnya. (Red)