Home Berita Utama Rachmawati Tiba, Relawan: Naik-naik Prabowo Sandi, Turun-turun Jokowi

Rachmawati Tiba, Relawan: Naik-naik Prabowo Sandi, Turun-turun Jokowi

2852
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

SERANG - Ribuan Relawan Capres Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi tumpah ruah di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang, dalam acara apel akbar dan pembekalan caleg koalisi adil makmur dan relawan Prabowo Sandi Provinsi Banten, Minggu, 10/03/2019. 

Pantauan wartawan di lokasi, sekitar pukul 13.15 WIB, rombongan purti Presiden Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri tiba di lokasi dan disambut dengan shalawat badar oleh para relawan.

Telah hadir juga sejumlah tokoh pendukung 02 seperti Yandri Susanto, Amir Samsudin, Jazuli Juwaini, Achmad Taufik Nuriman, dan lima Ketua Partai Koalisi adil makmur.

Setibanya Rachmawati di lokasi, ada jeda sekitar 10 menit sebelum acara dimulai. Disela jeda tersebut, relawan dari beberapa pojok meneriakan beragam yel-yel dengan nada dukungan untuk paslon 02.

"Naik-naik Prabowo - Sandi, turun-turun Jokowi. Naik-naik Prabowo Sandi, turun-turun Jokowi," teriak ratusan relawan di pojok depan samping kiri panggung utama.

Ketua pelaksana kegiatan, Khoerul Umam saat memberikan sambutan pembuka mengatakan, 53 relawan yang ada di Banten siap menjalin soliditas dengan parpol koalisi pengusung Prabowo Sandi untuk mengawal kemenangan di Banten.

"Selain memenangkan Prabowo Sandi, kami juga komitmen untuk memenangkan partai koalisi pengusung Prabowo Sandi," katanya. [Red]