Home Berita Utama Diterima Gubernur WH, Bantuan PT KS untuk Korban Tsunami Senilai Rp250 Juta

Diterima Gubernur WH, Bantuan PT KS untuk Korban Tsunami Senilai Rp250 Juta

56
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim menerima bantuan 800 paket perlengkapan sekolah senilai Rp250 juta untuk korban tsunami Selat Sunda dari PT Krakatau Steel (PT KS) Cilegon. 

Bantuan ini di berikan langsung oleh Direktur SDM PT. Krakatau Steel Rahmad Hidayat di posko pusat bantuan bencana Pemprov Banten di Plaza Aspirasi, KP3B, Curug, Kota Serang, Kamis 10/01/2019.

Gubernur Wahidin mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian PT KS terhadap para korban tsunami di Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Serang beberapa waktu lalu. Apalagi kata Gubernur bantuan berupa perlengkapan sekolah, saat ini sangat dibutuhkan oleh para korban terutama anak-anak.

“Kalau bantuan logistik makanan dan sebagianya luar biasa banyak yang membantu, stoknya penuh di mana-mana. Tapi yang menarik dari PT KS ini membantu pakaian atau seragam sekolah, ini sebenernya ditunggu dari minggu lalu dan saya minta segera disalurkan,” kata Gubernur Wahidin didampiingi Pj Sekda Banten Ino S Rawita.

Menurut Gubernur, saat ini para korban bencana memang membutuhkan banyak bantuan perlengkapan sekolah terutama seragam sekolah, buku tulis, tas dan sebagainya yang berada di daerah-daerah yang rumahnya hancur terkena terjangan tsunami. [P3B/Red]