Home Berita Utama Bermunculan, 'Caleg' Pendukung Nurhadi-Aldo Tebar Program Kerja

Bermunculan, 'Caleg' Pendukung Nurhadi-Aldo Tebar Program Kerja

742
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

SERANG - Jagat media sosial di Indonesia minggu ini dibuat heboh dengan kemunculan pasangan calon Presiden (Capres) dan calon Wakil Presiden (Cawapres) fiktif yang penuh dengan candaan bernama Nurhadi dan Aldo.

Layaknya Capres-Cawapres betulan, mereka memiliki akun media sosial yang dikelola oleh sejumlah orang dengan desain yang kekinian. 

Kontennya pun tak sembarangan, mereka mengumbar janji yang akan ditepati andai ‘terpilih’ nanti. 

Baru-baru ini akun Instagram resmi milik pasangan yang disebut 'Dildo' tersebut mulai mengunggah promosi para ‘calon legislatif (caleg)’ yang mendukungnya. 

Entah siapa yang memulai, meme caleg Nurhadi-Aldo terus tersebar. Cukup banyak orang-orang yang mengaku sebagai caleg pendukung Dildo yang menebar janji, mulai dari warganet hingga figur publik pun ada.

Jika diperhatikan, setiap caleg menonjolkan dirinya melalui program kerja yang akan mendukung kinerjanya jika kelak terpilih. Hampir selurih Caleg menawarkan program kerja yang aneh-aneh, seperti menyediakan layanan perdukunan untuk kesehatan, program pendamping janda, sampai menurunkan mahar pernikahan.

Sosok Nurhadi sebelumnya dikenal berkat akunnya di media sosial sejak 4-5 tahun yang lalu. Kesukaannya pada angka 10 menjadikan pasangan calon (paslon) fiktif ini diberi nomor 10, meskipun Jokowi dan Prabowo masing-masing bernomor 01 dan 02. Angka 10 ini pun sudah tentu disertakan dalam setiap meme poster caleg Nurhadi-Aldo. [Mco-It/Red]