Home Gaya Hidup Keukeuh, Sandi Inginkan Sosialisai Visi Misi Disampaikan Langsung oleh Paslon

Keukeuh, Sandi Inginkan Sosialisai Visi Misi Disampaikan Langsung oleh Paslon

66
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

SERANG - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno tetap keukeuh menginginkan sosialisasi visi dan misi calon Presiden-Wakil Presiden jelang debat perdana Pilpres 2019 disampaikan langsung oleh masing-masing pasangan calon.

Sandi ingin para kandidat yang langsung menyampaikan visi misi tersebut, karena menurutnya masyarakat banyak yang ingin mendengar langsung dari pasangan calon, bukan dari tim sukses calon.

"Keinginan kami adalah pasangan calon menyampaikan secara langsung, karena banyak sekali masyarakat yang ingin mendengar langsung dari pasangan calonnya. Kami sedang melakukan pengaturan dengan BPN (Badan Pemenangan Nasional) agar niat kami untuk penyampaian visi misi secara langsung ini dapat tercapai," paparnya ditemui di Ponpes Al Mubarok Kota Serang, Minggu 06/01/2019.

"Dan KPU sudah berusaha, akhirnya tidak bisa memfasilitasi karena satu dan lain hal," imbuhnya.

Sebelumnya Ketua KPU Arief Budiman menyebut acara sosialisasi visi dan misi calon Presiden-Wakil Presiden terancam dibatalkan. Pembatalan itu akan dilakukan KPU jika kubu Jokowi-Ma'ruf maupun Prabowo-Sandi belum menemukan kata sepakat terkait konsep penyampaian.

"Pokoknya bagi KPU kalau belum sepakat tidak usah diselenggarakan," ujar Arief di kantornya, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 28/12 dikutip dari CNN.

Sedianya sosialisasi visi dan misi kandidat digelar pada 9 Januari 2019, sebelum debat perdana Pilpres 2019 digelar pada 17 Januari 2019. Namun hingga saat ini kedua pihak, yakni TKN Jokowi-Ma'ruf dan BPN Prabowo-Sandi belum bersepakat perihal konsep acara. [Red]