Home Hukrim Panik Setelah Bacok Mantan Istri, Seorang Pria di Malingping Bakar Diri

Panik Setelah Bacok Mantan Istri, Seorang Pria di Malingping Bakar Diri

7026
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

LEBAK - Gara-gara ajakan rujuk ditolak, Efendi (45) nekat membacok mantan isterinya Siti Mardaniah (40) sebanyak tiga kali dengan menggunakan golok. Akibatnya, Siti mengalami luka serius dibagian bahu sebelah kanan, lengan sebelah kanan dan jari telunjuk.

Peristiwa yang membuat geger warga setempat ini terjadi di rumah Siti, di Kampung Kondang, Desa Sukaraja, Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Senin 24/12 siang sekitar pukul 14.00 WIB. Kasus tersebut saat ini tengah ditangani Polsek Malingping.

Kanit Reskrim Polsek Malingping, Ipda Aminarto memaparkan, selain Siti, dua kerabatnya, yakni Sardi dan Yeyeh yang berusaha melerai, turut jadi sasaran amukan Efendi.

Tak berselang lama setelah membacok tiga orang korban, Efendi diduga panik dan membakar diri dengan menggunakan bensin. Akibatnya, Efendi mengalami luka bakar yang cukup parah dibagian tubuhnya.

"Sardi dan Yeyeh juga sama-sama mengalami luka bacok. Saat ini tiga orang korban dan tersangka tengah di rawat di RSUD Malingping," kata Aminarto ditemui di Mapolsek Malingping.

Meski saat ini Efendi tengah terbaring sakit, Lanjut Aminarto, namun proses hukum kini menantinya. "Untuk ancaman pidananya kita kenakan penganiayaan dengan disertai pemberatan. Yang dikenakan pasal 353 KHUP dengan ancaman tujuh tahun penjara." tukasnya [Rudi/Red]