Home Berita Utama Panwaslu Kecamatan Cimanggu Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif

Panwaslu Kecamatan Cimanggu Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif

772
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

PANDEGLANG - Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Cimanggu menggelar sosialisasi pengawasan partisipatif pada pemilihan umum anggota DPD, DPR, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten serta pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 di aula Saung Kiray, Pandeglang-Banten. Selasa (19/12/18)

Kegiatan yang digelar di aula Saung Kiray Pandeglang itu dihadiri oleh Muspika Kecamatan Cimanggu dan seluruh stakeholder di Kecamatan Cimanggu, dari mulai Tokoh Masyarakat, Ormas, Pemilih Pemula, dan para anggota PPK.

Turut Hadir Kordiv Pencegahan dan Hubungan antar Lembaga Bawaslu Pandeglang Karsono, Kordiv Pencegahan dan Hubungan antar Lembaga Bawaslu Provinsi Banten Nuryati Solapari dan Akademisi Provinsi Banten Nandang Kosim, selaku para narasumber.

Ketua Panwaslu Kecamatan Cimanggu Andi Bojes mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat ikut berpartisipasi dalam melakukan pengawasan pada proses tahapan dan pelaksanaan Pemilu 2019.

"Kami dari Panwaslu Kecamatan Cimanggu mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk perperan aktif dalam melakukan pengawasan dan mencegah terjadinya pelanggaran." tukasnya [Red]