Home Berita Utama Pacaran di Pantai Talanca, Motor Pasangan Muda-mudi Dirampas Maling

Pacaran di Pantai Talanca, Motor Pasangan Muda-mudi Dirampas Maling

226
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

LEBAK - Nasib sial dialami pasangan muda mudi Imat (22) asal Desa Kadujajar Kecamatan Malingping dan Siti Alizah (20) asal Desa Parungpanjang Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak.

Saat tengah asik pacaran di Pantai Talanca, Desa Cilangkahan, Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, keduanya tiba-tiba didatangi oleh dua orang tak dikenal, yang tak lain adalah rampok yang hendak merampas motor keduanya.

Semula Imat dan Alizah tak curiga jika dua orang yang tengah ada dihadapinya itu adalah rampok, pasalnya salah satu diantaranya mengaku keamanan di wilayah desa tersebut.

"Sini motor kalian, ayo ikut ke kantor desa, di sini tidak boleh pacaran, sini kunci motornya," kata Imat menirukan kata-kata pelaku ditemui di Mapolsek Malingping, Senin 03/12/2018.

"Karena takut kunci motor punya cewe saya dikasih, dan kunci motor saya dirampas, lalu setelah itu keduanya kabur, yang satu ke pantai, satu lagi lewat hutan," terangnya.

Di tempat yang sama, Kanit Reskrim Polsek Malingping, Ipda Minarto menerangkan, tindak pidana perampasan dua unit motor tersebut terjadi sekiatar pukul 14.00 WIB. Mereka, kata Kanit, langsung melapor ke Polsek Malingping.

"Dua-duanya motor jenis Beat warna merah, yang satu Nopol A 5612 RY dan satu lagi A 2530 BR," katanya.

Ia menerangkan, saat itu kedua korban tengah duduk berdua dipinggir pantai dengan situasi dalam keadaan sepi. Tiba tiba, lanjut Kanit, datang dua orang pelaku dengan menggunakan Kendaraan Legenda warna hitam tanpa Nomor Polisi. 

"Dua pelaku langsung menghampiri korban dengan salah satu pelaku memegang golok dan dua pelaku memegang kayu, pelaku memaksa kedua korban agar memberikan 2 unit motornya," terangnya.

Ia mengaku bahwa saat ini pihak kepolisian tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku. Selain mengamankan motor pelaku, polisi pun mengamankan satu buah kunci T dari dalam jok motor.

"Kita sudah koordinasi dengan Jatanras Polres Lebak dan saat ini tengah melakulan pengejaran." tukasnya [Red]