Home Politik Demi Kemenangan Prabowo Sandi, Titiek Soeharto Keliling Nusantara Jumpai Emak-emak

Demi Kemenangan Prabowo Sandi, Titiek Soeharto Keliling Nusantara Jumpai Emak-emak

103
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

SERANG – Setiap hari Rabu, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto melakukan silaturahmi dengan emak-emak pendukung pasangan Capres Cawapres nomor urut 2 Prabowo-Sandi. Hal itu akan terus dilakukannya ke seluruh pelosok Nusantara guna memenangkan Prabowo-Sandi Pada Pilpres 2019 mendatang.

“Ini Gerakan Rabu Biru, setiap hari Rabu para pendukung Prabowo Sandi silaturahmi. Ini dilakukan di tempat yang berbeda-beda, hari ini saya ke Banten, mingggu lalu saya ke Bandung dan minggu depan saya ke Palembang, untuk menyambangi emak-emak di daerah,” paparnya usai menyapa ratusan emak-emak di MOS, Kota Serang, Rabu 14/11/2018.

Dengan adanya gerakan Rabu Biru ini, Ia menargetkan kemenangan Prabowo-Sandi di Banten dapat melebihi angka kemenangan Prabowo-Hata Pada Pilpres 2014 lalu.

“Targetnya harus lebih dari Pilpres 2014, waktu itu 63 persen untuk pak Prabowo-Hata,” ujarnya.

Titik optimis mencapai target tersebut karena ia melihat emak-emak di Banten antusias dan sukarela mendukung dan memenangkan Prabowo-Sandi. Bahkan kata Titiek, ibu-ibu di Banten rela memotong belanja kebutuhan dapurnya untuk biaya sosialisasi Prabowo-Sandi.

“Ini karena Ibu-ibu yang paling merasakan harga-harga meroket, jika dulu misalnya uang belanja Rp20 ribu dapat macam-macam, sekarang gak dapat apa-apa, ini menjadi keprihatinan kita bersama, mudah-mudahan ke depan kita bisa memperbaiki ini semua.” tukasnya [Red]