Home Berita Utama 6 Pendaki Belum Turun, Basarnas dan Relawan Sisir Gunung Pulosari

6 Pendaki Belum Turun, Basarnas dan Relawan Sisir Gunung Pulosari

297
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

PANDEGLANG - Enam dari 13 mahasiswa Untirta pendaki gunung Pulosari Pandeglang, hingga Senin 12/11/2018 masih belum diketahui keberadaannya. Ke enam orang yang melakukan pendakian sejak Jumat 9/11 lalu itu yakni Claudio, Jujun, Nahzan, Alohan, Dinda dan Indri.

"Bukan hilang, tepatnya belum turun. Meraka terpisah dengan 7 temannya sejak Sabtu kemarin. Yang 7 orang ini sudah turun duluan," kata Maruf, salah seorang tim pencarian dihubungi Poros.id, Senin 12/11/2018.

Dantim Badan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Banten, Muhamad Raeza Kurniawan Dantim Basarnas Banten mengatakan bahwa Basarnas dan para relawan melakukan pencarian mulai Senin 12/11 pukul 07.00 WIB.

"Data yang kita dapat dari tim pencari dan pihak keluarga, ke enam pendaki yang hilang ini belum dapat ditemukan. Kita lakukan pencarian mulai pagi ini pada 07.00 WIB," katanya.

Reiza meminta kepada seluruh relawan tim pencarian agar dapat satu Komando dengan Basarnas, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

"Semua tim pencari agar satu komando dalam melakukan pencarian, kalau sudah satu pintu kitanya enak  para pencari terdata semua." tukasnya [Eza/Red]