Home Berita Utama PKS Minta Santri di Banten Warnai Partai Politik

PKS Minta Santri di Banten Warnai Partai Politik

837
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

SERANG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Banten (DPRD) Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Miptahuddin, meminta agar santri tidak apatis terhadap politik. Bahkan ia mengharapkan agar para santri dapat terjun langsung dengan masuk ke parpol.

Jika para santri dapat mewarnai semua partai politik, maka menurutnya nuansa politik di Indonesia akan lebih baik lagi.

"Santri harus masuk ke semua partai politik dan dapat mempengaruhi politik di Indonesia," katanya kepada awak media ditemui di Kantor DPRD Banten, Senin 22/10/2018.

Santri yang memiliki basic moralitas dan agama yang tinggi, lanjut Miftahuddin, akan mampu meminimalisir terjadinya penyimpangan-penyimpangan, sehingga parpol akan kembali mendapat kepercayaan yang utuh dari masyarakat.

Dengan demikian, ketua DPW PKS Banten meminta kepada para santri agar tidak terpengaruh dengan propaganda-propaganda yang tujuannya ingin menjauhkan santri dari politik.

"Politik adalah kekuasaan, kebijakan membangun bangsa ini tidak terlepas dari politik, maka partai politik harus diisi oleh orang-orang baik, seperti para santri. Kalau ada yang melarang santri berpolitik itu adalah propoganda, supaya menjauhkan santri dari politik." tukasnya [Rudi/Red]