Home Berita Utama Tiga Kali Berturut-turut, Sekretariat DPRD Banten Raih Penghargaan dari Baznas

Tiga Kali Berturut-turut, Sekretariat DPRD Banten Raih Penghargaan dari Baznas

3819
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

SERANG - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Banten memberikan penghargaan tiga kali berturut-turut kepada Sekretariat DPRD Provinsi Banten. Kali ini, Sekretariat DPRD Banten meraih juara II pada kategori pengelolaan administrasi terbaik.

Penghargaan hattrick yang diserahkan langsung oleh Ketua Baznas Banten, Prof. Dr. Suparman pada Rakerda Baznas ke XV ini sebagai sebuah bukti bahwa selama ini Sekretariat DPRD Banten dinilai baik dalam melakukan pengelolaan zakat.

"Lembaga yang dipimpin pak Deni ini sangat baik dalam hal pengelolaan zakat, sangat baik sekali dan konsisten, mudah-mudahan keberhasilan ini tetap dipertahankan," Kata salah seorang perwakilan Baznas Provinisi Banten, KH. Tb Khatib Mansur, Kamis, 20/07/2018.

Ia berharap, keberhasialan sekretariat DPRD dalam pengelolaan zakat ini dapat dijadikan motivasi oleh intansi-instansi lainnya di lingkungan Pemprov Banten.

"Semoga apa yang diraih pak Deni dan kawan-kawan ini dapat juga di contoh oleh dinas lainnya," imbuhnya.

Sekretaris DPRD Banten, Deni Hermawan mengatakan bahwa penghargaan yang diraih ketiga kalinya ini membuktikan bahwa tingkat konsistensi lembaga Sekretariat DPRD Prov Banten dalam hal melaksanakan rukun Islam yang ke tiga cukup baik.

"Selain menjadikan sebuah kewajiban sebagai umat muslim, kami juga sangat berhati-hati dalam pengelolaannya. Dalam melaksanakan pemungutan zakat, kami selalu berkoordinasi dengan wajib zakatnya, begitu pula dengan penyalurannya kami menyampaikan dari total pendapatan hasil zakat dan penyalurannyapun kami rasa sangat tepat sasaran," paparnya.

Salah seorang ASN di Sekretariat DPRD Prov Banten membenarkan bahwa selama ini penyaluran zakat di Sekretariat DPRD Banten selalu tepat sasaran.

"Kami senang dengan raihan penghargaan ini dan kami sangat merasa yakin bahwa zakat yang kami berikan ini disalurkannya selalu tepat sasaran." tukasnya [Red]