Home Pemerintahan Relawan 'Aje Kendor' Siap Kawal S2 Pimpin Kota Serang

Relawan 'Aje Kendor' Siap Kawal S2 Pimpin Kota Serang

816
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

SERANG - Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Serang terpilih, Syafruddin dan Subadri Ushuludin menggelar tasyakuran dan pembubaran Timses dan relawan pemenangan, Kamis (13/9/2018).

Dalam acara yang dihadiri para relawan dari berbagai lembaga tersebut, Walikota Serang terpilih, Syafruddin mengucapkan syukur dan rasa terimakasihnya kepada para relawan yang telah berjuang memenangkan dirinya di Pilkada Kota Serang.

Menurutnya peran relawan dalam kontestasi politik tersebut sangat besar, bahkan dirinya mengaku tidak bisa membalas jasa yang telah dikorbankan para relawan tersebut.

"Saya hanya bisa menghaturkan terimakasih kepada para relawan yang sudah gigih berjuang selama ini," ujar Syafrudin.

Kemenangannya di Pilkada Kota Serang menurut Syafruddin adalah bentuk komitmen yang tinggi atas kinerja para tim sukses dan relawan.

"Semoga ke depan saya bisa membawa Kota Serang lebih baik dan tidak mengecewakan masyarakat yang telah mendukung kami," cetusnya.

Sementara itu, Ketua Relawan "Aja Kendor," Najib Halimi mengaku akan terus mengawal pasangan Syafruddin dan Subadri ini hingga periode akhir kepemimpinan.

"Kami mempunyai tanggungjawab yang besar agar pembangunan di Kota Serang bisa berjalan sesuai amanah, serta memastikan pasangan ini bekerja dengan baik," ujarnya di sela acara tasyakuran.

Kota Serang yang maju adalah tujuan utama para relawan ini mendukung pasangan Syafruddin dan Subadri ini.

"Kami juga akan memberikan masukan-masukan kepada pak wali agar pembangunan ini bisa berjalan dengan baik, dan kami siap mengawal,"pungkasnya.

Acara tasyakuran relawan yang digelar di GSG Stadion Maulana Yusuf Kota Serang ini, juga dihadiri pimpinan partai koalisi, PPP, Hanura, PAN dan PKS.

Untuk diketahui, Pasangan Cawalkot 'Aje Kendor' yang didukung 4 partai politik ini mampu mengalahkan pasangan Vera Nurhasan dengan selisih suara mencapai 18 ribu suara. [Red]