Home Hukrim Koordinator #2019GP Banten Minta Penemuan e-KTP Disusut Secara Transparan

Koordinator #2019GP Banten Minta Penemuan e-KTP Disusut Secara Transparan

3382
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

SERANG - Koordinator Presidium Gerakan #2019GantiPresiden, Sudrajat Syahrudin meminta kepada aparat kepolisian agar mengusut tuntas penemuan 2.800 keping KTP, di Kampung Banjarsari, Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang.

Kata Sudrajat, pengusutan penemuan ribuan keping KTP ini harus juga dilakukan secara transparan guna menghindari kegaduhan di tengah masyarakat. Terlebih menurutnya, ditahun politik seperti saat ini, jika penanganannya tidak dilakukan secara transparan, maka dikhawatirkan akan menjadi fitnah ditengah masyarakat.

Baca Juga: https://poros.id/3343/ditanya-penemuan-ribuan-ktp-kapolres-serang-langsung-saja-ke-mas-amrin.html

"Kami meminta kepada aparat terkait dan kepolisian untuk mengungkap kasus tersebut secara tuntas dan transparan. Jika hal tersebut tidak diusut secara tuntas khawatir terjadi opini dan fitnah ditengah masyarakat, terlebih saat ini kita sedang berada di tahun politik. Jgn sampai timbul sikap saling mencurigai antar kelompok masyarakat yg satu dengan yang lainnya," paparnya kepada wartawan dihubungi melalui sambungan WA Messenger, Selasa 11/09/2018.

Baca Juga: https://poros.id/3344/ini-penjelasan-disdukcapil-soal-penemuan-ribuan-ktp-di-cikande.html

Sudrajat mengimbau kepada seluruh Relawan Tagar 2019 Ganti Presiden agar tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi dan terhasut oleh para pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Namun demikian kami juga menghimbau agar para relawan pro aktif memantau perkembangan kasus ini hingga tuntas dan terang benderang." tukasnya [Yong/Red]