Home Pemerintahan Ditanya Penemuan Ribuan KTP, Kapolres Serang: Langsung Saja ke Mas Amrin

Ditanya Penemuan Ribuan KTP, Kapolres Serang: Langsung Saja ke Mas Amrin

1542
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

SERANG - Ribuan Keping Kartu Tanda Penduduk (KTP) diduga milik warga Kabupaten Serang, ditemukan di sebuah kebun bambu di Kampung Banjarsari, Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, pada Sabtu 8/9/2018.

Dihubungi melalui telepon selulernya, Kapolres Serang, AKBP Indra Gunawan menyarankan agar wartawan meminta konfirmasi kepada seseorang yang disebutnya Humas Pemda Kabupaten Serang, Amrin.

"Itu langsung saja ke Humas Pemda ke namanya mas Amrin," ucapnya, Selasa 11/09/2018.

Namun demikian ia menjelaskan bahwa ribuan KTP tak bertuan itu pertama kali ditemukan  oleh salah seorang warga dan diserahkan kepada Koramil setempat. "Yang nemuin pertama kali itu masyarakat terus ke Koramil terus ke kodim," katanya.

Sementara itu, Amrin berjanji kepada wartawan akan segera mengirim keterangan dari Pihak Disdukcapil Kabupaten Serang. "Nanti dikirim rilis via WA, sesuai keterangan dari pak Kadis." tukas Amrin dihujung telepon selulernya.

Dihubungi melalui WA Messenger, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dan Kadisdukcapil Kabupaten Serang, Asep Saepudin Mustafa tidak merespons. [Red]