Home Politik Reliji Banten Targetkan 60 Persen Suara Pemilih Milenial untuk Jokowi

Reliji Banten Targetkan 60 Persen Suara Pemilih Milenial untuk Jokowi

1959
SHARE
Dukungan penuh dari Orang tua Bagi Karier Jessica Mila

SERANG - Relawan Indonesia Jokowi (Reliji) Banten resmi dideklarasikan, Sabtu 01/09/2018 di sebuah rumah makan di Kota Serang. Di Pilpres 2019 mendatang, Reliji Banten siap memenangkan Jokowi dengan menargetkan 60 persen suara dari kalangan milenial.

"Kita targetkan 60 persen suara dari kalangan milenial untuk Jokowi," kata Ketua Korwil Reliji Banten, Suparta Kurniawan ditemui di lokasi.

Suparta menilai, selain tidak nepotisme, mantan Walikota Solo itu pun menurutnya telah berhasil membangun Indonesia dari pinggiran. Alasan inilah, lanjut Suparta, yang membuat para relawan Jokowi yang didominasi oleh aktivis pergerakan pemuda dan mahasiswa itu, siap memenangkan Jokowi kembali di Pilpres mendatang.

Baca Juga: https://poros.id/3048/santuni-anak-yatim-di-pandeglang-reliji-banten-perluas-jaringan-relawan.html

"Jadi dia tidak nepotisme, kemudian bisa membangun Indonesia dari pinggiran,  dari yang tadinya Jawa sentris sekarang sudah mulai Indonesia sentris, harga BBM di Papua saat ini sudah sama dengan di Jawa, ini luar biasa," paparnya.

Selain deklarasi dan pelantikan pengurus Reliji Banten, dalam kegiatan ini pun digelar 'Diskusi Buku' yang berjudul 'Jokowi Istiqomah Membangun Negri itu'. Melalui buku ini, kata Suparta, diharapkan Masyarakat dapat menerima informasi yang utuh terkait kinerja Jokowi selama ini.

"Melalui buku ini kami bisa menyampaikan informasi secara utuh. Diskusi ini adalah launching pertama, setelah ini mungkin kita bisa setiap hari diskusi buku ini." tukasnya [Rudi/Red]